Wapres Ma'ruf Amin Dapat Penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana Dari UNS

Nusantara  RABU, 11 MARET 2020 , 17:57:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Wapres Ma'ruf Amin Dapat Penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana Dari UNS
RMOLJateng. Wakil Presiden  Ma'ruf Amin menerima penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo saat  peringatan Dies Natalis ke-44, Rabu (11/3/2020).

Penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana itu merupakan salah satu penghargaan tertinggi dari UNS Solo yang diberikan pada tokoh-tokoh kepeloporan kemasyarakatan dan kemanusiaan dalam bidang kemajuan dan pengembangan ekonomi. 

Selain itu penghargaan diberikan kepada Ma'ruf Amin karena sosoknya dinilai berjasa dalam pengembangan ekonomi syariah di Indonesia. Penghargaan tersebut sekaligus menjadi kado ulang tahunnya yang juga jatuh hari ini, Rabu (11/3).

"Ya betul, 11 Maret ternyata hari lahir saya terus diikuti Super Semar jaman nya pak Harto, lalu juga lahirnya UNS, jadi ini berturut turut," paparnya kepada awak media, Rabu (11/3) sore.

Ma'ruf Amin memang sosok yang mampu mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia. Dan sepantasnya penghargaan tertinggi untuk kepeloporan kemasyarakatan dan kemanusiaan dalam bidang kemajuan dan pengembangan ekonomi diberikan kepadanya.

"Kita masih butuh perjalanan panjang untuk menjadikan ekonomi Syariah sebagai sumber kemaslahatan umat,” pungkasnya. [jie]






Komentar Pembaca