Talk Show Trilogy Vape Community Disambut Antusias

Lifestyle  MINGGU, 01 MARET 2020 , 16:13:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Talk Show Trilogy Vape Community Disambut Antusias
RMOLJateng. Trilogy Vape Community menggandeng beberapa komunitas millenial menggelar talk show bertajuk "Drip it Play it".

Kegiatan bertujuan untuk meyakinkan kaum milenial bisa sukses dimasa depan. Kegiatan pun disambut antusias kaum millenial di Kota Semarang.

Evant yang digelar di Verve Cafe, Semarang ini menghadirkan Andre Banyu founder akun media sosial instagram @tempatbercakap, Satria Vijie pro skater juara dunia skaterboard dan Ginanjar pengusaha mikro laundry umur muda.

Andika Widhi, Co Founder Trilogy Vape, penggagas acara talk show edukasi kreatifitas anak muda itu, mengaku senang karena talk show mendapat sambutan positif.

Menurutnya, tidak sekedar berkumpul antar komunitas, dalam acara tersebut juga diberikan edukasi semangat membangun kreatifitas untuk menentukan masa depan generasi muda di era jaman modern serba digital.

Mereka yang hadir memberikan langsung kiat dan tips serta menjadi mentor para peserta, dalam mengembangkan kemampuan bakat secara profesional diluar bingkai pendidikan formal.

Andre Banyu, mengaku bangga, pengalaman dan kinerja yang dilakukan bisa menjadi pengusaha muda yang memanfaatkan kecanggihan sosial media, bisa dicerna positif oleh peserta.

"Mudah-mudahan apa yang kita sharingkan bisa menjadi inspirasi kaum milenial di Kota Semarang," ujar Andre. [jie]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00