Viral !, Resmob Polrestabes Semarang Main Tik Tok

Video  MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 10:47:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

RMOLJateng. Selain tegas dalam memberantas kejahatan di Kota Semarang, jajaran Resmob Polrestabes ternyata mengikuti perkembangan sosial media khususnya Tik Tok.

Hal ini dibuktikan dengan video Tik Tok yang beredar di WA Grup dimana anggota Resmob bermain Tik Tok yang sedang viral saat ini.

Dari video nampak anggota Resmob berjoget soundtrack Tik Tok berjudul DJ Spongebob, namun pembuatan video tidak berjalan mulus karena Kepala Tim Aiptu Janadi memergoki dan berusaha membubarkan dengan sebuah stik.

Meski itu hanya sebuah skenario, namun video tersebut cukup menghibur dan terkesan menunjukkan kalau Resmob tidak boleh ikut-ikutan seperti millenial.

Aiptu Janadi kepada RMOLJateng mengatakan, video dibuat disaat berpatroli mengamankan Kota Semarang pada malam hari.

"Daripada penat seharian berdinas, kita ikut-ikutan membuat video yang lagi hits saat ini," ujar Janadi, Minggu (23/2/2020).

Pembuatan video tersebut lanjut Janadi bukan karena ingin viral atau membuat sensasi, tapi murni karena menghibur diri supaya tidak stress.

"Bukan mencari sensasi atau pengin viral, tapi karena ingin menghibur diri. Resmob juga manusia yang butuh hiburan," tandasnya. [jie]



Komentar Pembaca