Kantongi Rekomendasi, Hendi-Ita Siap Tancap Gas Menangkan Pilwalkot Semarang 2020

Politik  RABU, 19 FEBRUARI 2020 , 20:09:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Kantongi Rekomendasi, Hendi-Ita Siap Tancap Gas Menangkan Pilwalkot Semarang 2020
RMOLJateng. Setelah secara sah menerima rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) siap tancap gas untuk memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2020.
 
Pasangan incubment ini menerima rekomendasi setelah dipanggil ke markas DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (19/2/2020) sore.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyampaikan terima kasih telah diberi kepercayaan kembali oleh PDI Perjuangan untuk berjuang memenangkan Pilwalkot Semarang 2020.

"Setelah rekomendasi, langkah selanjutnya bersama struktural PDI Perjuangan dan rekan partai pengusung siap mengamankan dan memenangkan Pilwakot Semarang," kata Hendi, panggilan akrab Wali Kota.

Menurutnya, bersama pasangannya, Mbak Ita berkomitmen mengamankan rekomendasi yang telah dikantongi.

"Sebagai incumbent kami tetap jalin komunikasi untuk mengamankan rekomendasi. Kami juga tetap akan menjalin komunikasi dengan para relawan kembali yang sudah terbentuk," paparnya.

Sementara itu, Mbak Ita panggilan akrab Wakil Wali Kota menyatakan rekomendasi yang ia terima merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dilakukan dengan bukti nyata memenangkan kembali Pilwakot di 2020.

"Karena tetap berpasangan maka bisa segera melanjutkan program yang belum terealisasikan dan membuat langkah untuk melanjutkan program," katanya.

Kendati sebagai pasangan incumbent, tak membuat Mbak Ita, untuk bersantai menghadapi kontestasi Pilwakot mendatang.

"Yang pasti tetap tancap gas, gak bisa santai, amanah dan kepercayaan harus kami amankan," katanya. [jie]

Komentar Pembaca