Asyiknya Rayakan Valentine Dengan View Romantis

Lifestyle  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 19:22:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Asyiknya Rayakan Valentine Dengan View Romantis
RMOLJateng. Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Horison Nindya menawarkan pengalaman romantis untuk berbagi dengan seseorang yang spesial, mulai dari pilihan Romantic Dinner Set Menu dengan bunga dan musik, hingga paket Romantic dengan View romantis dari ketinggian lantai 11.
 
Kurulu Sky Lounge yang terletak di lantai 11 Hotel Horison Nindya menawarkan tempat romantis untuk makan malam dengan pemandangan ribuan lampu kota Semarang yang gemerlap.
 
Executive Chef, Gio menyiapkan Romantic Dinner set menu dengan menu-menu andalan di Kurulu Sky Lounge seperti Tomatoes cheese Heart, Cupid Grilled Fish in Love, Pollow me Now Bebe dan Strawberry Love Cheese Cake.

"Makan malam romantic di Kurulu Sky Lounge tersedia dengan harga Rp 250.000 nett per couple. Untuk pengalaman yang lebih eksklusif Horison Nindya juga memiliki pilihan Romantic Dinner private yang mewah dan bisa di setup di kamar dan tidak hanya berlaku di bulan Februari saja, tapi juga sesuai dengan reservasi tamu dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu," terang Ukieto Tsugie, Marcomm Manager Hotel Horison Nindya Semarang kepada RMOLJateng, Senin (17/2/2020).

Selain itu lanjut Uki panggilan akrabnya, pihaknya juga menawarkan kamar Executive Suite yang mewah dengan pemandangan spektakuler kota Semarang.

"Dan jika beruntung di pagi hari bisa melihat pemandangan deretan gunung yang menjulang disisi selatan kota Semarang, Horison Nindya adalah lokasi yang ideal untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan seseorang yang istimewa," tambahnya.

Khusus untuk Februari lanjut Uki, Paket Lovable February menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan khusus bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap yang romantis dengan harga Rp422.000 nett untuk tipe kamar Superior.
 
"Wah, makan malam romantis merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day makin bermakna di Horison Nindya Semarang," pungkasnya. [jie]

Komentar Pembaca