PDIP Dan Nasdem Purworejo Siap Menangkan Pilkada 2020

Politik  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 12:42:00 WIB | LAPORAN: MARNIE UTAMINING

PDIP Dan Nasdem Purworejo Siap Menangkan Pilkada 2020

RMOL Jateng

RMOLJateng. Sinyal kuat koalisi antara PDIP dan Partai Nasdem di tingkat Kabupaten Purworejo menguat.

Hal tersebut diakui oleh Ketua DPC Partai Nasdem, Eko Yanuar saat menghadiri acara Istighotsah dan resepsi HUT PDIP di Ganesha Convention Hall Purworejo. Hal yang sama dikemukakan oleh Ketua DPC PDIP, Dion Agasi Setiabudi.

"Pada prinsipnya, kami masih terbuka dengan semua partai. Dengan Nasdem, kami memiliki ideologi dan visi yang sama. Intinya kami ingin membangun Purworejo lebih baik," jelas Ketua DPRD Purworejo tersebut, Senin (17/2).

Di depan wartawan, dua politikus muda Purworejo tersebut tak canggung berpose dan menunjukkan keakraban mereka. "Kalau gesturnya sudah seperti ini, kalian (wartawan) tafsirkan sendiri, koalisi atau tidak," tambah Eko Yanuar sambil tertawa.
 
Dengan mengusung semangat gerakan perubahan, Eko dan mesin partainya siap kerja keras memenangkan calon yang diusung. "Malam ini menjadi sinyal kuat suksesi kepemimpinan di Purworejo akan berjalan baik," lanjut Eko yang juga Wakil Ketua DPRD ini.

Di tempat yang sama, salah satu kader PDIP yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati, Gunawan mengaku bahwa semua kader telah mendapat amanat DPP untuk berjuang.

"Dapat rekom atau tidak, harus tetap berjuang dengan PDIP. Kalaupun saya tidak mendapat rekomendasi, saya tidak akan beralih ke partai lain. Kami siap menjadi petugas partai yang taat," tegas Gunawan, Kades Sumberejo, Kecamatan Purwodadi ini. [hen]

 

Komentar Pembaca