Bupati Blora Tegaskan Tidak Ada Anggota Keluarganya Maju Pilkada

Politik  SABTU, 15 FEBRUARI 2020 , 17:39:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Bupati Blora Tegaskan Tidak Ada Anggota Keluarganya Maju Pilkada

RMOL Jateng

RMOLJateng. Bupati Blora, Djoko Nugroho kembali menegaskan bahwa tidak akan ada anggota keluarganya yang akan maju di Pilkada 2020.

Terkait banyaknya poster salah satu putranya yang bermunculan, pihaknya menyebut jika itu adalah ulah relawan yang tidak perlu ditanggapi serius.

"Itu kan karepe (kemauan) relawan. Gak usah digagas. Niatnya gak ada. Keluarga tidak merestui," kata Bupati, Sabtu (15/2).

Menurut bupati, putranya masih terlalu muda dan masih banyak kekurangan. Padahal, pilkada tidak hanya semata menang dan kalah, namun menyangkut cara memimpin kedepannya.

"Dia masih muda, masih banyak kekurangan. Belum saatnya anak itu. Mending terlambat sedikit daripada saya paksakan. Pilkada bukan hanya menang tok, tapi bagaimana memimpin. Saya kan tahu anak-anak saya," terangnya.

Sebelumnya, tersebar luas melalui grup WhatsApp poster salah satu putra Bupati Blora, Prayogo Nugroho sebagai calon Bupati Blora 2020. Dalam poster itu, ditulis Prayogo Nugroho Bacabup Blora periode 2020-2024. Poster tersebut mengusung tagline Muda Milenial Cerdas, Lanjutkan.

Prayogo Nugroho merupakan anak kedua Bupati Blora yang saat ini menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah. [hen]



Komentar Pembaca