Pizza Satu Meter Jadi Idola Kawula Muda Solo

Lifestyle  SELASA, 04 FEBRUARI 2020 , 16:54:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Pizza Satu Meter Jadi Idola Kawula Muda Solo
RMOLJateng. Menu unik dari Cafe dan kitchen " Toki-Toki" yang terletak di jalan KH. Dewantoro, Jebres  Solo diserbu pembeli. Menu baru  berupa Pizza satu meter menjadi salah satu menu favorit para pengunjung.

Pengeloa Toki-Toki cafe and kitchen, Karina Ulfa Pangestu, sampaikan pizza satu meter bisa dimakan sekitar 10 orang sedangkan ukuran setengah meter bisa dinikmati 5 orang. Dengan beraneka topping rasa diantaranya margaritta, spicy chiken, trilogi dan barbeqeu chiken.

"Ini menu baru kami, dan begitu diluncurkan responnya luar biasa," jelasnya kepada RMOLJateng, Selasa (4/2).

Selain rasanya yang enak, harganyapun ramah dikantong. Pizza satu meter dan ada juga yang setengah meter  tersebut dibandrol dengan harga mulia Rp. 100 ribu -Rp. 150 ribu. 

Menurut Ulfa meski berlokasi di sekitar kampus, namun pangsa pasarnya tidak hanya dari mahasiswa namun juga dari kalangan umum.

Dengan desain yang unik dan fasilitas wifi dan ada live music di setiap akhir pekan, cafe Toki-Toki ini menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

"Kami juga sediakan aneka kopi dengan cita rasa yang berbeda karena terbuat dari bahan berkualitas namun harganya tidak akan menguras kantong," imbuhnya.

Cafe and kitchen Toki-Toki ini juga menyediakan berbagai menu makanan seperti maincourse, pasta, noodles, grill, choice dan berbagai minuman diantaranya berbagai macam coffee, mocktail, frappe, softdrink, kito signature, fresh juice, flavoured tea, original dan healty drink.

Salah satu pengunjung Toki-Toki bernama Umi Mahfidatul Khazanah, mengatakan dirinya merasa puas dengan menu dan susasan cafe yang nyaman.

"Untuk menunya, pizza satu meter itu rasanya enak. Dengan beraneka toping rasa," pungkasnya. [jie]

Komentar Pembaca