Besok, FWPJT Gelar Diskusi Pilkada 2020

Politik  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 12:30:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Besok, FWPJT Gelar Diskusi Pilkada 2020
RMOLJateng. Untuk mengetahui peta perpolitikan di Jawa Tengah menjelang pikada serentak di  21 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, Forum Wartawan  Pemprov dan DPRD Jateng (FWPJT) akan menggelar Diskusi Pilkada FWPJT pada Rabu (15/1/2020).

Bertempat di lobi lantai 4 kantor DPRD Jateng, Diskusi Pilkada FWPJT mengambil tema Merebut 21 Kursi Kepala Daerah 2020, Pilkada Damai Untuk Semuaā€¯.

Acara yang akan dimulai pukul 12.30 WIB ini akan dipandu oleh Rachman,  Jurnalis dari Berita Satu.

Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan, Diskusi Pilkada FWPJT yang didukung oleh Bank Jateng ini akan menghadirkan nara sumber Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto, Ketua KPU Jateng Yulianto Sudrajat, Ketua Bawaslu Jateng Fajar Saka dan Pengamat Politik dari Undip M. Yulianto.

"Diskusi Pilkada FWPJT ini untuk melihat sejauh mana perkembangan politik di Jawa Tengah menjelang pilkada serentak di 21 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, bagaimana situasi politik di masing-masing daerah," ujar Damar yang juga jurnalis CNN Indonesia, Selasa (14/1/2020).

Lebih lanjut Damar juga mengatakan, menurut rencana Diskusi Pilkada FWPJT ini juga akan dihadiri beberapa calon kepala daerah sebagai peserta aktif.
"Selain pembicara utama, menurut rencana, Diskusi Pilkada FWPJT akan dihadiri beberapa calon kepala daerah yang menyatakan maju dalam kancah pilkada 2020," pungkas Damar. [jie]


Komentar Pembaca