Pengurus Bingung Soal Nasib PSIR

Olahraga  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 10:06:00 WIB | LAPORAN: DARYONO

Pengurus Bingung Soal Nasib PSIR
RMOLJateng. Setelah absen tidak mengikuti Kompetisi Liga 3 Nasional 2019, hingga kini belum diketahui secara pasti nasib tim kebanggaan warga Rembang tersebut.

Sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari PSSI maupun Askab PSSI Jateng.

Ini menjadi pertanyaan besar bagi penggemar tim PSIR khususnya kelompok suporter seperti Gangster dan lainnya.

Wakil Sekretaris PSIR Rembang Budi Suharto ketika di konfirmasi RMOLJateng Senin (14/1) pagi membenarkan kondisi diatas.

Dia kemudian memberi informasi bahwa Bulan Februari akan ada undangan rapat di Asprop PSSI Jateng. Mungkin di acara itulah kami akan mendapat informasi mengenai nasib PSIR,” ujarnya.

Pihaknya belum memperoleh informasi sedikitpun baik dari PSSI maupun dari Asprop PSSI Jateng mengenai nasib tim PSIR. Yang jelas PSIR akan menerima apapun sangsi dari PSSI. Karena faktanya tim ini tidak mengikuti Kompetisi Liga 3 Nasional 2019,” tuturnya.

Terpisah Salah seorang pentolan kelompok suporter Gangster, Fadlun ketika dimintai tanggapan juga menyatakan belum mendapat info tentang nasib PSIR.

Saya dan kawan-kawan Gangster hanya berharap kepada Bupati H Abdul Hafidz agar tim ini diselamatkan. Sangat eman-eman jika PSIR yang sudah punya nama cukup besar di kancah persepakbolaan nasional terjerembab lebih dalam atau bahkan lenyap,” tandas Fadlun.

Dia mengajak seluruh stake holder pecinta bola di kota garam ini duduk satu meja membicarakan mencari solusi nasib tim Dampoawang kedepan.

Bukan saling menyalahkan yang pada ujungnya merugikan tim. Buang jauh ego masing-masing,” tandasnya. [hen]

Komentar Pembaca