Liverpool Menang Tipis, Manchester United Pesta Gol

Olahraga  MINGGU, 12 JANUARI 2020 , 14:44:00 WIB | LAPORAN:

Liverpool Menang Tipis, Manchester United Pesta Gol

Foto/net

RMOLJateng. Sebanyak delapan pertandingan Premier League 2019-2020 digelar. Manchester United dan Chelsea pesta gol di kandang, sedangkan Liverpool menang tipis atas Tottenham Hotspur.

Dikutip dari bola.com, Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Jorginho, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi.

Kemenangan telak juga diraih Manchester United. Dua gol Marcus Rashford ditambah satu gol masing-masing melalui Anthony Martial dan Mason Greenwood membawa Setan Merah menang 4-0 atas Norwich City.

Tottenham Hotspur yang berharap bisa memberikan kekalahan perdana buat Liverpool di Premier League harus takluk 0-1 di kandang sendiri. Gol tunggal dilesakkan oleh Roberto Firmino.

Duel Derbi London terjadi di Selhurst Park kala tuan rumah Crystal Palace menjamu Arsenal. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Selain Liverpool, Southampton menjadi tim yang sukses mencuri kemenangan tandang. Berikut ini hasil pertandingan lengkap Premier League tadi malam. [jie]



Komentar Pembaca