Bupati Blora : Wabup Minta Anak Saya Jadi Wakilnya

Politik  RABU, 08 JANUARI 2020 , 13:57:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Bupati Blora : Wabup Minta Anak Saya Jadi Wakilnya
RMOLJateng. Bupati Blora Djoko Nugroho mengaku berniat mengajukan anak pertamanya Yudhan Satriyo serta istrinya Umi Kulsum maju pada Pilkada 2020.

Namun, niat itu belum dilakukan lantaran keduanya masih belum yakin.
"Urung ngerti Iki, iseh gelem-gelem yo ora ora. (Belum tahu ini. Masih mau tapi ya tidak-tidak). Tapi dalam kondisi ini saya dalam keadaan yang nyaman. Tak ajukan anaku gelem ya syukur, ora gelem ya syukur. Kemarin Yhudan tak ajuke, nyatane Yhudan belum berani, belum siap. Mosok tak paksakan", kata Bupati, Rabu (8/1).

Sementara untuk peluang istrinya, Umi Kulsum, Bupati mengaku juga masih belum tahu. Namun, dia mengaku sudah ada komunikasi dengan Wakil Bupati Blora Arif Rohman mengenai hal itu.

"Pak Arif minta Yhudan, tapi Yhudan kan tidak mau. Kalau Bu Umi sudah sepuh, dia (Arif) masih muda, mungkin Pak Arif sungkan," ungkapnya.

Sejauh ini, sudah ada sejumlah calon yang berniat maju sebagai calon Bupati Blora untuk Pilkada 2020. Mereka diantaranya, Wakil Bupati petahana, Arif Rohman, ketua DPC PPP Blora yang juga anggota DPRD Jateng, Abu Nafi, Politis PDIP Riza Yudha, dan Gunawan S Pardji. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00