GAIA Karaoke Lounge Dan Bar, Gaya Hiburan Kekinian

Advertorial  RABU, 08 JANUARI 2020 , 11:37:00 WIB

GAIA Karaoke Lounge Dan Bar, Gaya Hiburan Kekinian

GAIA, tempat berkumpulnya komunitas

RMOLJateng. Setiap usaha baru diharapkan mampu menyerap lapangan kerja baru dan menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

GAIA Karaoke, Lounge n Bar yang mengusung hiburan kekinian dan modern, berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Kota Semarang.

Berdiri di Jalan Gajahmada 99F  Semarang, sebagai warga negara yang baik dan taat aturan, melalui proses yang panjang, management telah memenuhi semua persyaratan meski usahanya belum beroperasi.

"Sebelum usaha digelar, kita sebagai warga negara yang taat aturan harus melengkapi terlebih dahulu syarat-syarat yang dibutuhkan salah satunya perijinan," ujar Direktur GAIA, Jono.

Meski melalui proses yang panjang, Jono mengaku lega karena telah mengantongi semua unsur dan persyaratan dari lembaga-lembaga dan instansi yang berwenang.

"Mulai dari SIUP, TDUP, rekomendasi kepolisian, KCI, UKL dan UPL, SPPL, ijin lingkungan dan lainya sudah kita kantongi semua," tambah Jono.

Itu semua lanjut Jono, selain bentuk taat aturan pemerintah, juga sebagai jaminan kenyamanan warga yang ingin menikmati hiburan di Kota Semarang.

"Selain sebagai bentuk ketaatan terhadap aturan, juga sebagai jaminan kenyamanan terhadap warga yang ingin menikmati hiburan di Kota Semarang," lanjut Jono.

Lebih jauh Jono mengatakan, dengan terpenuhinya semua kelengkapan yang dikeluarkan oleh pemerintah, maka secara otomatis GAIA Karaoke, Lounge n Bar ini akan memberikan PAD untuk Kota Semarang.

"Karena kita usaha yang jelas dan diketahui oleh pemerintah, maka kami yakin akan mampu memberikan pendapatan untuk Kota Semarang dan tidak terkecuali membuka lapangan pekerjaan baru di Kota Semarang," tandas Jono.

Untuk itu harap Jono, pihaknya meminta dukungan kepada pemerintah dan semua pihak supaya cita-cita GAIA Karaoke,  Lounge n Bar yang ingin turut mensejahterakan warga Kota Semarang bisa terwujud.

"Kedepan, selain membuka lapangan pekerjaan baru dan memberikan PAD Kota Semarang, kita juga akan membantu pemerintah dalam bidang sosial melalui CSR nya," harap Jono.

Menurut rencana tambah Jono, GAIA Karaoke, Lounge n Bar akan bisa dinikmati oleh masyarakat pada 10 Januari 2020.

"Tapi sebelum dilaunching secara resmi, sebagai soft opening, kita akan mendatangkan artis The Virgin dan D'Bagindas pada tanggal 10 dan 11 Januari 2020," pungkas Jono. [***]




Komentar Pembaca