Polres Blora Galang Dana Untuk Korban Banjir Jabodetabek

Nusantara  RABU, 08 JANUARI 2020 , 10:52:00 WIB | LAPORAN:

Polres Blora Galang Dana Untuk Korban Banjir Jabodetabek
RMOLJateng. Anggota Kepolisian Polres Blora melakukan penggalangan dana untuk korban banjir dan tanang longsor yang terjadi di Jabodetabek. Penggalangan dana dilakukan usai digelarnya apel pagi di halaman Mapolres Blora, Rabu (8/1).

Penggalangan dana diawali oleh Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang beserta pejabat utama dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Blora. Mereka memasukkan sedikit rejeki ke dalam kotak kardus yang telah disediakan oleh petugas.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengatakan, aksi penggalangan dana digelar sebagai bentuk kepedulian anggota Polres Blora kepada korban bencana.

"Kami mengetuk anggota dan jajaran untuk peduli menyisihkan sedikit rejekinya agar bisa meringankan beban saudara kita yang kena musibah," kata Kapolres.

Untuk sementara, penggalangan dana akan dilakukan berbentuk uang, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya juga akan dilakukan berupa kebutuhan pokok lainnya.

"Sementara kita dalam bentuk uang. Nanti kita koordinasi lagi apakah nanti juga berbentuk barang," ungkapnya.

Hasil penggalangan dana sendiri terkumpul sebanyak Rp 10.010.000. uang hasil penggalangan dana akan langsung disumbangkan melalui rekening peduli bencana Jabodetabek.

"Hari ini terkumpul sekitar 10 juta, ditambah kita masih punya simpanan 11 juta. Nanti akan kita sumbangkan semuanya bagi korban bencana. Mudah-mudahan ini menjadi barokah bagi anggota Polres Blora," pungkasnya. [jie]



Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00