Wakapolda Jateng Kunjungi Pos Pam Ops Lilin Candi 2019 Di Pantura

Hukrim  SELASA, 24 DESEMBER 2019 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Wakapolda Jateng Kunjungi Pos Pam Ops Lilin Candi 2019 Di Pantura
RMOLJateng. Jajaran Polda jateng melakukan kesiapan berupa mendirikan pos pengamanan Ops Lilin Candi 2019.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi didampingi Dir Narkoba Kombes Pol Wachyono bersama tim dari Polres Jateng melakukan pemantauan Pos pam di wilayah Pantura.

Diantaranya Pos pam Polres Kendal, Rest area Pos pam Batang, Pos pam Gandulan Pemalang, Rest area 294 Polres Slawi dan Brexit Tol Brebes, Selasa (24/12).

Lihat kerawanan yang ada di tiap-tiap wilayah yang menjadi obyek vital. Jangan membiasakan situasi yang terjadi di masyarakat, sebagai polisi kita harus bisa membaca keadaan,” tegas Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga menekankan kepada para kepala Pospam agar memberikan kenyamanan kepada anggota yang berjaga.

Posyan dan pospam adalah perpanjangan tangan Polres. Jadi pospam harus bisa mengatasi tindakan tindakan awal bila terjadi sesuatu. Dengan adanya operasi lilin ini maka diperlukan antisipasi dan prediksi," pungkasnya.

Dia juga menekankan kepada kapolres untuk bisa memprediksi yang akan terjadi di wilayahnya sehingga jaminan keamanan pada masyarakat agar tercipta kenyamanan di masyarakat. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00