Angin Ribut, Pohon Bertumbangan, Listrik Di Enam Kecamatan Padam

Peristiwa  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 20:08:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Angin Ribut, Pohon Bertumbangan, Listrik Di Enam Kecamatan Padam
RMOLJateng. Aliran listrik di enam wilayah kecamatan dari 18 kecamatan di Purbalingga mengalami gangguan. Padamnya listrik tersebut karena banyaknya jaringan kabel yang terkena pohon tumbang. Selain itu juga ada tiang listrik yang ambruk diterjan angin ribut, Selasa (10/11) sore.
 
Manajer Area Perusahaan Listrik Negara (PLN) Purbalingga, Maolana yang dihubungi Selasa (10/12) malam mengungkapkan, pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan bagi pelanggan listrik PLN. Hal ini karena kerusakan sejumlah jaringan kabel di enam wilayah kecamatan.

"Kami mohon maaf, ada beberapa wilayah di 8 kecamatan yang listriknya masih padam hingga malam ini. Kami terus membenahi dan mudah-mudahan malam ini sudah bisa menyala semua,” kata Maolana.
 
Maolana merinci, titik yang listriknya padam yakni di Kecamatan Karangjambu, Kaligondang, Desa Pekalongan Kecamatan Bojongsari, Desa Jompo Kecamatan Kalimanah, Desa Majasem, Desa Kedungjati  dan Desa Wirasaba, ketiganya di Kecamatan Bukateja, kemudian di beberapa desa di Kecamatan Mrebet.
 
"Pemulihan gangguan masih dilaksanakan secara bertahap. Bagi pelanggan yang memiliki info titik gangguan dapat mensupport kami dengan melaporkan ke layanan call center PLN (kode area) 123,” katanya. [jie]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00