Pembangunan Gedung Satpas SIM, Kapolres Blora : Gedung Standar Nasional

Daerah  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 13:59:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Pembangunan Gedung Satpas SIM, Kapolres Blora : Gedung Standar Nasional
RMOLJateng. Pembangunan gedung Satpas SIM Satlantas Polres Blora segera selesai. Saat ini proses pembangunan sudah mencapai 95%.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,  mengatakan, seluruh ruang dalam gedung sudah tertata dan fasilitas uji praktek di halaman belakang juga sudah selesai di aspal dan di cat sesuai dengan standart pola dari Korlantas Mabes Polri.
"Kondisi fisik gedung sudah bagus, hanya tinggal finishing dan penambahan fasilitas penunjang kenyamanan publik dalam upaya melayani masyarakat pemohon SIM," kata Kapolres, saat melakukan tinjauan ke lokasi, Selasa (10/12).
Gedung Satpas SIM Satlantas Polres Blora terletak di jalan Agil Kusumodiyo atau di bekas lapangan sepak bola Bhayangkara. Rencananya gedung Satpas SIM ini akan diresmikan awal tahun 2020 dan langsung siap beroprasi.

Dengan peralatan lengkap, canggih dan modern, diharapkan kehadiran Satpas Prototipe tersebut dapat meningkatkan kecakapan masyarakat dalam berkendara serta mematuhi tata tertib berlalu lintas.
"Dengan akan adanya gedung Satpas SIM baru ini, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang nyaman, modern dan efisien," tandasnya.[jie]


Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00