Bertemu di Semarang, Ratusan Penggemar 'Assalamualaikum Calon Imam' Histeris

Lifestyle  MINGGU, 08 DESEMBER 2019 , 08:55:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Bertemu di Semarang, Ratusan Penggemar 'Assalamualaikum Calon Imam' Histeris
RMOLJateng. Dua aktor film drama seri 'Assalamualaikum Calon Imam' Miller Khan dan Kezia Aletheia, menyambangi penggemar mereka di Semarang.

Keduanya nampak akrab dan hangat menyambut para penggemar yang ingin bertatap muka dan berfoto secara langsung.

Para penggemar juga nampak antusias menyimak keterangan dari dua aktor idola mereka. Bahkan semuanya langsung meminta foto bersama setiap ada kesempatan.

Miller Khan mengaku sangat senang atas pertemuannya dengan para penggemar di Semarang. Menurutnya, kegiatan tersebut memberikan motivasi baginya untuk terus berkarya lebih baik lagi.

"Masyarakatnya keren banget. Saya merasakan kehangatan yang luar biasa dari teman-teman di sini," kata Miller, Sabtu (7/12) malam.

Miller mengatakan dalam drama seri tersebut sirinya berperan sebagai Alif, doktor yang memiliki karakter kuat. Dia mengaku karakter Alif sangat bertolak belakang dengan sifatnya.

"Tapi itu justru menarik bagi saya. Karena membuat saya belajar memerankan karakter ini sebaik mungkin," kata Miller di hadapan penggemar.

Tak beda dengan Kezia Aletheia yang memerankan tokoh Salsa dalam drama tersebut. Kezia merasa perannya juga memiliki karakter yang berbeda dengan sifatnya.

Namun demikian Kezia merasa tertantang untuk belajar lebih banyak lagi saat memerankan Salsa. Hal itu bukan perkara yang sulit baginya lantaran selama syuting dia merasakan kerjasama yang solid dari tim produksi.

"Tim nya itu kekeluargaan banget. Jadi ga kerasa waktu syuting yang lama. Kita saling mendukung agar film ini bisa sukses merebut hati penonton," katanya.

Salah satu penggemar, Vina, mengaku senang bisa bertemu dengan dua idolanya itu. Vina merasa film yang digawangi layanan video over-the-top (OTT), VIU itu sangat menyentuh dirinya.

"Saya senang bisa bertemu langsung dua aktor idola saya. Bisa foto bareng dan nongkrong bareng. Sangat menyenangkan," katanya. [jie]





Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00