Pertumbuhan Pelanggan Smartfren Jateng Tertinggi di Indonesia

Ekonomi  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 20:08:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Pertumbuhan Pelanggan Smartfren Jateng Tertinggi di Indonesia
RMOLJateng. Pertumbuhan jumlah pelanggan baru pengguna Smartfren di Jawa Tengah pada tahun ini menjadi yang tertinggi di Indonesia.

Sekitar dua juta pelanggan baru tercatat di tahun ini,” ungkap Deputy CEO PT Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, di sela-sela persiapan Smartfren WOW Carnival, Jumat (6/12).

Dia melanjutkan, pertumbuhan Smartfren di Indonesia dua tahun ini mengalami lonjakan luar biasa mencapai 100%. Tahun lalu dari 6 juta pelanggan baru menjadi 12 juta.

Sedangkan, tahun ini dari capaian angka 12 juta pelanggan baru hingga bulan kemarin sudah mencapai 23 juta pelanggan baru.

Kami menargetkan tahun depan bisa melanjutkan kenaikan 100% ini. Namun begitu, diperlukan kerja keras dan fokus dengan menggarap pasar milineal,” katanya.

Dia menerangkan, salah satu upata membidik kalangan milineal dengan terlibat dalam Smartfren WOW Carninal. Fasilitas ini untuk mengembangkan bakat kalangan milineal baik pelajar maupun mahasiswa di Semarang.

Sedianya acara ini akan diselenggarakan di Sam Poo Kong pada besok (7/12). Kegiatan ini meliputi WOW Band and Dance Competition. Di tempat tersebut juga akan ada food truck dan tenant melibatkan wirausaha muda dari sekolah dan universitas Kota Semarang.

Pengunjung akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi antara lain Rockstar asal Semarang, Alffi Rev dan penampilan Guyon Waton.

Region Head North Central Java Litoco Gunawan menambahkan, program ini merupakan ramgkaian menyukseskan program undian Smartfren WOW sejak dua bulan lalu.

Program loyalti pelanggan yang memungkinkan pelanggan mendaoatkan berbagai macam hadiah,” katanya.

Terkait pemilihan lokasi, lanjut dia, Sam Poo Kong adalah ikon budaya di Kota Semarang. Kami ingin memperkenalkan dan mempopulerkan tempat tersebut ke kaum milineal. Harapannya mereka mengingat kembali sejarah dan berkunjung ke destinasi wisata ini,” paparnya. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00