Murdoko Percaya Diri Kembali Maju Pilkada Kendal 2020

Politik  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 19:47:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Murdoko Percaya Diri Kembali Maju Pilkada Kendal 2020
RMOLJateng. Politisi kawakan, Murdoko, akhirnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kendal dalam Pilkada 2020 mendatang.

Murdoko mendatangi kantor PDIP Jateng didampingi beberapa kader PDIP. Dirinya mengaku sudah mantap untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati kendal.

Dia merasa mantap untuk memperbaiki Kabupaten Kendal yang menurutnya tertinggal dari kabupaten lainnya

"Saya prihatin dengan kondisi Kabupaten Kendal yang tertinggal. Padahal melihat potensinya sangat luar biasa dengan adanya laut dan daerah dataran tinggi," katanya, Jumat (6/12).

Mantan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah itu menilai berbagai potensi di Kabupaten Kendal bisa dimanfaatkan untuk mengangkat ekonomi kerakyatan serta mensejahterakan masyarakat setempat.

"Saya optimis mendapat rekomendasi untuk nyalon. Saya kira masyarakat Kendal rindu pada kepemimpinan dari kader PDIP," tegas dia.

Sebagai langkah lanjutannya setelah mendaftar bakal calon bupati, Murdoko langsung bergerak, baik dalam struktural partai maupun masyarakat.

Hal tersebut dia lakukan sebagai upaya meningkatkan popularitasnya kembali setelah vakum dari dunia politik setelah menjalani masa hukuman selama empat tahun lebih dalam kasus korupsi APBD Kabupaten Kendal pada 2004.

"Saya merasa kemarin itu bukan pelaku korupsi, tapi korban politik, dan tidak ada kerugian negara, apalagi saya tidak terlibat dalam pemerintahan Kendal, makanya saya tetap percaya diri," pungkas dia. [jie]





Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00