Seorang Warga Tambakboyo Ditemukan Bersimbah Darah

Peristiwa  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 09:03:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Seorang Warga Tambakboyo Ditemukan Bersimbah Darah

Polisi melakukan olah TKP

RMOLJateng. Muhajirin (30) warga Tambakboyo Lor RT 08 RW 07 Tlogosari Kulon, Pedurungan,  Kota Semarang, ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan sejumlah luka ditubuhnya.

Diduga kuat Muhajirin menjadi korban pengeroyokan kawanan pemuda di depan Tambal Ban Pertigaan Tlogosari Kulon Minggu (1/12/2019) dinihari.
Dugaan adanya pengeroyokan  tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono setelah petugas inafis dan SPKT melakukan olah TKP.

"Di TKP ditemukan 5 pasang sandal, satu unit sepeda motor, sebuah linggis besi tambal ban yang ada bercak darah mengering, sepeda onthel dan beberapa potong bambu," ungkap Sukiyono kepada RMOLJateng, Minggu (1/12/2019).

Sukiyono menambahkan, hingga saat ini penyelidikan masih berjalan sambil menunggu kondisi korban yang saat ini masih menjalani perawatan.

Dari keterangan istri korban saat di IGD RS Pantiwiloso Citarum menyebutkan korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh diantaranya luka sobek di kepala, luka sobek di perut, luka sobek di paha kanan, luka sobek pada punggung lengan atas, luka sobek pada lutut kanan dan kiri dan Ibu jari kanan putus. [jie]






Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00