Kakek Renta Ditemukan Tewas Membusuk

Peristiwa  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 22:02:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Kakek Renta Ditemukan Tewas Membusuk
RMOLJateng. Seorang kakek renta Soderi (70) ditemukan tewas membusuk  di rumahnya yang sederhana di Desa Kalijaran Dukuh Kalibulan Rt 001/004 Kecamatan Karanganyar Purbalingga, Rabu (13/11) petang. 
 
Korban diperkirakan sudah meninggal dua hari lalu. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan kerusakan dan barang-barang yang hilang dirumah korban,” kata Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Willy Budiyanto yang dihubungi, Rabu (13/11) malam.
 
Diungkapkan Willy, korban pertama kali ditemukan oleh Parwiyono (42) tetangga korban yang mencium bau tak sedap yang diperkirakan berasal dari rumah korban.

Saksi Parwiyono kemudian mengajak saksi lain Laela (40) mengecek sumber bau tersebut kerumah korban.
 
Saat sampai dirumah korban kondisi rumah dalam keadaan terkunci semua dari dalam rumah, kemudian keduanya masuk kedalam rumah korban dengan cara mendobrak pintu belakang rumah korban.

Setelah berhasil masuk ternyata benar korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan mulai mengeluarkan bau busuk.
 
Atas kejadian tersebut saksi Parwiyono menghubungi perangkat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karanganyar,” kata Willy.
 
AKP Willy menambahkan, berdasar keterangan beberapa warga sekitar dan tetangga korban, selama ini korban memang kurang bersosialisasi dengan warga masyarakat sekitar dan pernah mengidap penyakit gangguan jiwa. [jie]



Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00