Paska Bom Medan, Polres Blora Perketat Pengamanan

Daerah  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 13:17:00 WIB | LAPORAN:

Paska Bom Medan, Polres Blora Perketat Pengamanan
RMOLJateng. Markas Kepolisian Resor Blora mulai melakukan peningkatan pengamanan usai peristiwa bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11).

Penjagaan ketat dilakukan di pintu utama dan pintu belakang yang menjadi hilir pemudik pengunjung.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengungkapkan, penjagaan Mako sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun  dengan adanya kejadian di Medan penjagaan lebih ditingkatkan.

"Bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang diperketat, namun seluruh Polsek jajaran juga meningkatkan penjagaan," ucapnya.

Hasil pengamatan di lokasi, penjagaan dilakukan personil Brimob bersenjata lengkap. Seluruh pengunjung yang masuk ke area Polres digeledah tas dan barang bawaannya.

Polres Blora beserta jajaran juga akan meningkatkan patroli dalam skala besar, Kapolres mengimbau kepada warga, agar tidak panik dan tetap tenang.

"Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, kami akan lakukan patroli skala besar di obyek vital, maupun tempat keramaian masyarakat," bebernya.

Dia mengatakan bahwa, penjagaan dan patroli dilakukan dengan Personil Polri bersenjata lengkap dan dengan menggunakan Body Vest. "Kami tidak mau Underestimate, Penjagaan dan Patroli kami lakukan untuk memastikan situasi di Blora benar- benar aman," pungkasnya.

Bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan Rabu pagi (13/11). Selain mengakibatkan enam orang terluka, ledakan juga mengakibatkan sejumlah kendaraan rusak. [hen]



Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00