JAS Pilih Semarang Jadi Ajang Culinary Dan Cultural Trip 2019

Pariwisata  SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 10:31:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

JAS Pilih Semarang Jadi Ajang Culinary Dan Cultural Trip 2019
RMOLJateng. Hajatan yang melibatkan sejumlah Maskapai terkemuka di dunia, semalam digelar di Netcology Restoran, Jalan Tambora 54 Semarang.

Tidak kurang dari belasan maskapai yang terlibat di acara tersebut, dihadiri langsung jajaran eksekutif, dan decicion making.

CEO JAS Airport Service, Aji Gunawan mengungkapkan, pihaknya bangga dan haru atas kehadiran dari sejumlah mitra bisnisnnya itu.
 
Wakil Wali Kota, Ir Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu hadir mewakili  Wali Kota yang kebetulan tidak bisa datang.

Kepada ibu Wakil Wali Kota yang semalam didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Dra Indriyasari, MM CEO JAS mengatakan, acara ini cukup mengesankan.

Bahkan selama dua hari berada di Kota Semarang sejumlah perwakilan Maskapai surprise dengan kemajuan kota Semarang, khususnya Bandara A Yani dan Kota Lama.
 
Selain diajak untuk melihat beberapa destinasi wisata, delegasi juga dibawa untuk mengikuti trip di Museum KA Ambarawa, bahkan berkesempatan naik kereta wisata dari Ambarawa ke Tuntung.

"Bagi mereka ini sesuatu yang amazing, luar biasa,’’ kata Aji Gunawan, saat memberikan sambutan pada Dineer di Netcologi Tambota, semalam.
 
Wakil Wali kota Semarang sendiri, yang akrab dipanggil Mbak Ita semalam larut dalam  suasana hangat bersama para tamu dari berbagai negara itu.

Beberapa perwakilan airline yang semalam ikut bersama di Netcology,  anara lain Cebu Pacific, Emirates, Etihad, Philiphine Airlines, Qantas, Qatar, Saudia Airlines, Turkish Airlines, Oman Air, dan Malaysia Airlines.
 
Masih ada lagi Air Asia, Eva air, Cathay Pacific, China Eastern, All nippon Airlines, Jetstar, Asiana Airlines, Virgin Australia, dan IATA.

Selain dari perwakilan maskapai, dari Semarang tampak hadir juga Ketua PHRI Jateng, Heru Isnawan, kemudian mewakili Kompartemen Kadin, Benita Eka Ariyani.
 
Dialog berlangsung cukup hangat dan penuh keakraban, apalagi Mbak Ita mampu membangun suasana kebersamaan di antara peserta yang hadir.

Mengakhiri persamuan semalam dilakukan tukar menukar cindera mata, dan kesan pesan yang intinya mereka sangat menikmati suasana Semarang.

Acara semalam sesungguhnya merupakan agenda special karena bertepatan dengan HUT JAS yang ke-35.  

Di usia yang menapaki tiga dasa  warsa lebih JAS telah menorehkan prestasi khusus, antara lain peluncuran 2 aplikasi mobile yaitu untuk cargo dan airport special assistance (ASA), fasilitas priority check in (PCI) di T3 Bandara Soetta dan pembukaan station JAS (ke-12) di Bandara Kertajati. [jie]



Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00