KONI, Kadin Kota Semarang Dan Wartawan Meriahkan Futsal Piala Wali Kota 2019

Olahraga  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 14:41:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

KONI, Kadin Kota Semarang Dan Wartawan Meriahkan Futsal Piala Wali Kota 2019
RMOLJateng. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang bersama GMedia kembali menggelar Piala Wali Kota Corporate Fun Futsal Competiton 2019, Sabtu-Minggu (9-10/11/2019).

Selain diikuti ratusan pemain-pemain profesional perwakilan dari berbagai perusahaan dan instansi, kegiatan yang digelar di Gor Sumber Waras juga dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi.

Pertandingan eksebisi diikuti oleh tim Pengurus KONI Kota Semarang, Kadin Kota Semarang dan tim Wartawan Kota Semarang.

Eksebisi pertama tim wartawan menghadapi tim KONI Kota Semarang dan Kadin Kota Semarang melawan tim dari PHRI Kota Semarang.

Dalam dua eksebisi tersebut, tim wartawan yang dikomandani oleh Gus Wahid ini berhasil membuat kagum tim KONI Semarang yang dikomandani Ketua Umum Arnaz Agung Andrarasmara.

Sementara itu Tim Kadin Kota Semarang yang juga dikomandani Ketua Arnaz Agung Andrarasmara harus main imbang saat melawan tim PHRI Kota Semarang yang dikomandani Benk Mintosih.

Arnaz Agung Andrarasmara selaku penggagas kegiatan mengatakan, pertandingan futsal antar perusahaan ini bertujuan untuk menjalin dan keguyuban antar perusahaan se Kota Semarang.

"Kegiatan ini untuk membangun kebersamaan dan keguyuban antar perusahaan di Kota Semarang," ujar Arnaz.

Dalam pertandingan tersebut, selain memperebutkan piala Wali Kota, para juara juga akan mendapatkan uang pembinaan. [jie]

Komentar Pembaca