Atlet Panahan Blora Raih 9 Medali Dalam Kejuaraan Rektor Untidar 2019

Olahraga  SENIN, 04 NOVEMBER 2019 , 11:51:00 WIB | LAPORAN:

Atlet Panahan Blora Raih 9 Medali Dalam Kejuaraan Rektor Untidar 2019
RMOLJateng. Prestasi membanggakan diraih para atlet panahan Kabupaten Blora. Mereka berhasil memboyong 9 medali dalam kejuaraan Open Piala Rektor Universitas Tidar (UNTIDAR) 2019 di GOR Samapta Magelang yang berlangsung pada tanggal 2 sampai 3 Nopember.

Dalam kejuaraan ini, sebanyak 12 atlet panahan Blora turun di  3 kelas yakni Kelas Pemula, Divisi nasional SMP dan Divisi nasional umum.

Di Divisi Nasional Pemula putra, walau tidak menjadi juara umum, 7 atlit panahan Blora menggondol 2 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu sebagai juara bantalan.

Dua medali emas diraih oleh Maulana Wahid Riesky Prasetyo dan Muhammad Nabil, 4 medali perak Andika Wisnu Wicaksono, Azka Azfar Ardhyanto, Prima Atha Favian Redayanto dan Muhammad Ahnaf Ajitandaru sedangkan perunggu diraih Raffa Dimas Aji Krisnanda.

Di kelas aduan Devisi Nasional SMP Putri Blora menggodol medali Emas diraih Novia Anggi fitriani dan di kelas aduan Devisi Nasional Umum Putra dapat medali Perak diraih Helmika Archery

Pelatih Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Blora, Winartono mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. Terlebih mereka bisa meraih di bantalan.

"Saya tidak menyangka ada medali untuk juara bantalan, padahal sebelumnya tidak pernah ada medalinya. ini sangat bagus untuk memotifasi pemula," kata Winartono saat ditemui di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora, Senin (4/11).

Sementara itu ketua umum PERPANI Blora Wahono, bersyukur atas raihan medali atalet panahan Blora. Terlebih, pada kejuaraan itu, PERPANI Blora hanya mentargetkan 2 medali.

"Saya bangga melihat prestasi para atlit panahan, semoga prestasi yang ia peroleh ini bisa memotifasi atlit lainya," jelas Wahono. [jie]




Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00