Terkena Jantung Bocor, Regina Mendapat Aneka Bantuan

Daerah  KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:24:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Terkena Jantung Bocor, Regina Mendapat Aneka Bantuan
RMOLJateng. Regina Novialita (3) anak kedua dari pasangan Darso dan Susianti warga Desa Cendana RT 14 RW 07, Kecamatan Kutasari menderita jantung bocor.

Rencananya November 2019 melaksanakan operasi penyadapan jantung di RS Dr Kariadi, Semarang.
 
Bebebrapa waktu lalu saya mendapatkan informasi terkait kondisi Regina, kami atas nama pemerintah ikut prihatin sekaligus turut hadir di rumah bapak untuk mengetahui sebetulnya permasalahn yang dihadapi bapak ibu,” kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi.
 
Regina selama ini sempat sempat mendapatkan penanganan operasi di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Operasi dan perawatan yang cukup lama itu sayangnya belum menyelesaikan masalah jantung Regina. Selama di Jakarta itulah orang tua Regina harus banyak mengorbankan waktu, tenaga dan uang. Hal itulah yang dikeluhkan Darso kepada Bupati.
 
Keluhan saya selama ini telah mengikuti pengobatan Regina selama satu setengah tahun. Masalah pengobatan selama ini gratis dari BPJS, transport juga sudah ada yang menanggung, tapi untuk di Jakarta biaya hidup kami punya sedikit demi sedikit  sisa-sisa dari orang tua, tapi untuk saat ini kami kan benar-benar nggak ada,” kata Darso sambil menangis.
 
Darso yang sebelumnya pernah bekerja sebagai sopir material ini telah lama tidak mencari nafkah karena banyak terforsir pengobatan demi pengobatan Regina.

Pada kunjungan ini, Bupati beserta rombongan menyerahkan berbagai bantuan kepada Regina dan keluarga, baik bantuan keuangan. [hen]

Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00