Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Di Blora

Hukrim  JUM'AT, 27 SEPTEMBER 2019 , 22:53:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Di Blora
RMOLJateng. Tidak butuh waktu lama, pelaku pembunuhan Ratmiyati (41) warga Dusun Guyung Desa Klagen Kecamatan Kedungtuban, Blora akhirnya berhasil ditangkap anggota Satreskrim Polres Blora.

Pelaku merupakan tetangga korban sendiri bernama Doyo (50).

Kasatreskrim Polres Blora AKP Hery Dwi Utomo mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya setelah kabur usai melakukan penganiayaan. Saat dilakukan upaya penangkapan, pelaku berbelit-belit dan tidak mengakuinya.

Pelaku juga sempat melakukan perlawanan saat coba diamankan petugas.

"Kita tangkap di rumahnya sendiri, saat pulang usai pergi kabur. Memang pelaku berbelit-belit dan tidak mengakui. Namun kita lakukan upaya dengan alat bukti akhirnya pelaku tidak bisa mengelaknya,” kata Kasatreskrim di Mapolres Blora, Jumat sore (27/9).

Hery menjelaskan, penangkapan pelaku berdasarkan dari hasil penyidikan alat bukti dan saksi di lapangan.

"Setelah kita lakukan penyidikan alat bukti, keterangan saksi dan cek di TKP,  kita mencurigai dua orang awalnya, pertama suaminya sendiri, dan pelaku. Namun hasil pendalaman akhirnya mengerucut ke satu orang yang merupakan tetangga korban sendiri,” tuturnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, baju pelaku dan batu bata yang ada bercak darahnya.

Barang bukti yang kita amankan, baju korban, baju pelaku, topi ada bercak darahnya dan batu bata yang ada bekas darah. Jadi korban dipukul dengan batu bata itu,” pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00