Menteri Agama Terpesona Museum Jenang dan Wisata Edukasi Gusjigang Di Kudus

Nusantara  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 17:39:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Menteri Agama Terpesona Museum Jenang dan Wisata Edukasi Gusjigang Di Kudus
RMOLJateng. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyempatkan untuk berkunjung di museum jenang dan wisata edukasi Gusjigang di Sunan Muria 33 Kudus, Sabtu (14/9) sore.

Kedatangannya, langsung disambu oleh Direktur Utama Mubarok Food Cipta Delicia, Muhammad Hilmy. Ia setibanya di museum jenang, ia bersama dengan rombongan berkeliling untuk melihat objek sejarah di museum jenang dan juga wisata edukasi Gusjigang.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menuturkan mengaku bersyukur bisa melaksanakan kunjungan tersebut. Ia mengaku menyempatkan diri untuk ke museum jenang dan wisata edukasi gusjigang.

Ini nanti rencananya menuju Sarang Rembang dalam rangka untuk memperingati 40 hari Almarhum Mbah Moen Zubair. Akan tetapi untuk menyempatkan datang ke Museum jenang,” ujarnya kepada awak media.

Menurutnya, setelah berkeliling di museum jenang dan wisata edukasi Gusjigang banyak wawasan yang ia dapatkan. Apalagi, di Kudus ini merupakan hal yang tak terpisahnya dengan penyebaran agama Islam.

Ada kesemaan apa yang berkembang dan tidak dipisahkan oleh sejarah di Kota Kudus. Dan itu ada di museum jenang dan di wisata edukasi Gusjigang,” terangnya.

Direktur Utama Mubarok Food Cipta Delicia, Muhammad Hilmy mengaku bangga mendapatkan kunjungan tersebut.

Tadi pak menteri sudah keliling di museum jenang dan di wisata Gusjigang. Alhamdulillah mendapatkan apresiasi. Ini akan menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya,” pungkasnya. [jie]





Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00