Diduga Faktor Asmara, Sebuah Motor Di Mijen Dibakar

Peristiwa  SABTU, 07 SEPTEMBER 2019 , 11:00:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Diduga Faktor Asmara, Sebuah Motor Di Mijen Dibakar
RMOLJateng. Sebuah sepeda motor Yamaha dengan nomor Polisi H 3699 PT hangus terbakar di halaman rumah warga di Kampung Karangmalang, Mijen, kota Semarang, Sabtu (7/2019) pagi tadi.

Diduga pembakaran motor milik Rusmanto (37) berlatar belakang Asmara.

Kapolsek Mijen Kompol Budi Abadi saat dikonfirmasi RMOLJateng mengatakan, kasus terbakarnya motor milik penjual es kepal milo ini tidak dilaporkan resmi oleh Rusmanto. Namun demikian pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan dan penyidikan.

"Kasus terbakarnya motor milik warga Karangmalang memang tidak dilaporkan di Mapolsek. Karena ada kejanggalan anggota tetap kami terjunkan di lapangan. Hasil sementara ada dugaan masalah asmara. Ini yang masih kita gali informasinya," ungkap Kompol Budi Abadi, Sabtu (7/9/2019).

Manatan Kapolsek Gunungpati ini menyebut peristiwa terbakaranya motor  kali pertama diketahui oleh Sarmini (70) yang saat itu hendak Sholat subuh. Seketika saksi berteriak minta tolong kepada warga.

"Sebenarnya ada tiga motor dilokasi saat itu, beruntung dua sepeda motor lainya berhasil diselamatkan oleh warga," imbuhnya.

Berkat kesigapan warga, kebakaran motor tidak merambat dan api berhasil dipadamkan 15 menit setelahnya.

"Semoga kami dapat mengungkap peristiwa ini. Sementara anggota sudah kami terjunkan untuk mengungkap fakta sebenarnya," pungkasnya. [jie]







Komentar Pembaca