Pom Mini Terbakar, Dua Warga Terbakar

Daerah  SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 14:38:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Pom Mini Terbakar, Dua Warga Terbakar
RMOLJateng. Diduga karena selang bocor pom mini di Desa Jati, Kecamatan Gatak, Kabbupaten Sukoharjo, terbakar, Senin (2/9).

Kebakaran pom mini yang ada di dalam toko tersebut menyambar dua warga yang ada di dekat pom dan menyebabkan luka bakar.

Awalnya petugas pom mini, Eko, menuangkan bensin ke jirigen. Lokasi pom mini ada di dekat warung mie ayam. Tanpa diketahui diduga ada rembesan atau bocoran bensin yang menyambar kompor, hingga terbakar,” kata Danramil Gatak, Sukoharjo, Lettu Arh Eko Yanu.

Api yang membakar pom mini menyambar dua orang yang ada di dekatnya, yakni Eko penjaga pom mini dan Ika pemilik warung mie ayam, keduanya mengalami luka bakar.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memadamkan api dan membawa korban ke puskesmas terdekat.

Korban Eko yang petugas pom mini, dibawa ke Puskesmas Blimbing, Gatak. Ia mengalami luka bakar di kedua kaki. Sedangkan korban Ika, dilarikan ke RS Oen Solo Baru, mengalami luka bakar kemerahan di kaki kanan dan kiri dilutut hingga punggung kaki.   

Kapolsek Gatak AKP Yulianto mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, benar ada kejadian tersebut dan sudah dilakukan pendataan pemilik kios dan pemilik Pom Mini Maryono (73).

Kami masih melakukan cek penyebab kebakaran tersebut, diduga lantaran tersambar kompor warung yang ada didekat Pom Mini tersebut. Kerugian juga masih dihitung,” tandas AKP Yulianto. [hen]

Komentar Pembaca