Airlangga: Bersabar, Jangan Sampai Kecolongan

Politik  MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 , 11:30:00 WIB | OLEH: RMOL NETWORK

Airlangga: Bersabar, Jangan Sampai Kecolongan

Airlangga Hartarto/RMOL

RMOLJateng. Ketua Umum Partai Golkar yang akan maju kembali pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang, Airlangga Hartarto, meminta para pendukungnya untuk mengawal suara dan jangan sampai kecolongan dalam konsolidasi pemenangan.

Permintaan itu disampaikan Airlangga kepada pendukungnya saat menghadiri acara Deklarasi Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

"Jadi kita konsolidasikan. Kita kerja dua bulan kita lihat hasilnya, jangan sampai kecolongan," ujar Airlangga

Airlangga meminta timnya  untuk mengawal betul dukungan tersebut agar benar-benar terealisasi saat gelaran Munas Golkar, Desember mendatang. Belajar dari pengalaman, banyak petinggi Golkar yang tidak konsisten terhadap calon yang didukungnya.

"Salah satu yang paling sulit di Partai Golkar adalah mengenali konsistensi dari pejabat publik yang ada di Partai Golkar. Pengalaman Aziz Syamsudin, pengalaman Pak Dolli, pengalaman saya sendiri tiga kali Munas dengan 80 persen pengurus DPP yang ada sekarang," ucap Airlangga.

Terhadap sejumlah gejolak yang terjadi menjelang Munas, Airlangga meminta pendukungnya untuk bersabar. Jangan sampai Munas justru menimbulkan perpecahan di tubuh Partai Golkar.

"Yang paling penting di Golkar ini sabar dulu. Kita sudah mengalami dua-tiga kali munas luar biasa, perpecahan. Saatnya kita konsolidasi diri kalau kita cinta Partai Golkar, kalau kita ingin Partai Golkar besar," tegasnya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL. [fak]

Komentar Pembaca