Tak Bisa Dikendalikan, Kontainer Tabrak Puskesmas Seorang Tewas

Peristiwa  KAMIS, 25 JULI 2019 , 12:35:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Tak Bisa Dikendalikan, Kontainer Tabrak Puskesmas Seorang Tewas
RMOLJateng. Kecelakaan melibatkan sebuah truk kontainer H 7975 BH yang  menabrak bangunan Puskesmas Mojosongo I, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (25/7).

Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, truk kontainer tersebut melaju dari arah barat, namun sesampainya di pertigaan, tiba-tiba saja truk oleng ke kanan hingga melewati median jalan.

Tidak mampu menguasai kemudi, akhirnya truk terus meluncur tak terkendali hingga masuk ke halaman puskesmas dan menabrak sebagian bangunan milik Puskesmas.

Bahkan truk sempat menabrak satu pengendara sepeda motor yang kebetulan  berada di halaman puskesmas sebelum akhirnya menabrak bangunan, kondisi korban meninggal.

Salah satu warga yang kebetulan berada di dekat lokasi, Waluyo (41) mengaku mendengar suara benturan keras. Saat dirinya keluar truknya sudah menabrak halaman depan puskesmas. 

"Warga disekitar lokasi sudah panik. Ada satu korban. Bahkan truk juga menabrak motor pasien di Puskesmas," jelasnya Kamis (24/7) siang.

Tidak berapa lama petugas langsung  memeriksa identitas sopir truk dan korban. Proses evakuasi terus dilakukan.  Bangunan yang roboh tertabrak dan menimpa beberapa motor yang terparkir di sekitar lokasi kejadian. 

"Korban meninggal tadi sudah dibawa ke RSUD Pandan Arang (RSUD PA) Boyolali," tuturnya.

Informasi terakhir korban meninggal adalah Irza Laila Nur Trisna Winandi (21) warga Karanggeneng, Boyolali. [jie]





Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00