Sertu Sarmidi, Tukang Andalan Satgas TMMD Kodim Demak

Tokoh  SELASA, 23 JULI 2019 , 13:05:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Sertu Sarmidi, Tukang Andalan Satgas TMMD Kodim Demak
RMOLJateng. Kerja dengan banyak orang terkadang hasilnya kurang maksimal, namun tidak demikian untuk pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri yang dilaksanakan Satgas TMMD Reg ke-105 Kodim 0716/Demak.

Koordinator lapangan Peltu Satir mengatakan, Pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri memang melibatkan banyak orang, baik dari personil Satgas TMMD maupun warga Desa Kalikondang.
"Namun kami juga menempatkan seorang personil  Satgas TMMD yang ahli, sehingga kualitas jalan yang dihasilkan bisa sempurna," jelasnya, Selasa (23/7).

Dialah Sertu Sarmidi, anggota Satgas TMMD Reg ke -105 Kodim 0716/Demak yang mempunyai keahlian dibidang pembangunan jalan, dia mempunyai jam terbang yang sudah lama malang melintang dipembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak.

Dengan keahliannya mulai pengukuran tinggi rendahnya bangunan jalan hingga finishing perataan jalan.

"Ilmu-ilmu teori yang dulu saya terima di sekolah zeni konstruksi waktu di pendidikan dan berdasarkan pengalaman-pengalaman selama ini dilapangan, membuat kita akan lebih jeli dalam pengerjaan pembangunan jalan," beber Sertu Sarmidi. [jie]


Komentar Pembaca
Kerja Bakti Polisi Membersihkan Masjid Agung Demak
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Program Sehati Pertamina

Program Sehati Pertamina

KAMIS, 23 JULI 2020 , 14:27:00