Smartfren Hadir di Kepulauan Terluar Indonesia

Ekonomi  JUM'AT, 05 JULI 2019 , 10:41:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Smartfren Hadir di Kepulauan Terluar Indonesia
RMOLJateng. PT Smartfren Telecom memperluas area layanannya hingga Kabupaten Kepulauan Anambas yang merupakan salah satu kepulauan terluar Indonesia.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukatja Purwokardjono mengatakan kehadiran Smartfren di Kepulauan Anambas ini merupakan bentuk dukungan dalam pemanfaatan komunikasi demi kelancaran serta keefektifan komunikasi antar aparatur negara.

"Kami berharap kehadiran koneksi internet Smartfren 4G LTE di Anambas dapat membantu keefektifan komunikasi antar para pemangku kepentingan di kawasan itu, mulai dari sektor pertahanan keamanan, transportasi, perekonomian, sosial, dan budaya," katanya.

Selain itu, menurut dia, dengan hadirnya jaringan dan produk kami, kami berharap bahwa Anambas dapat menjadi salah satu primadona wisata baru di barat Indonesia setara dengan Bali

Sementara Bupati Anambas, Abdul Haris. memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran jaringan dan konektivitas Smartfren di wilayahnya.

Menurut Abdul Haris, hadirnya jaringan 4G LTE Smartfren diharapkan semakin memperlancar komunikasi dan dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi para pelaku industri pariwisata.  

Mulai Februari 2019, 4 pemancar sinyal (Base Transceiver Station) Smartfren sudah beroperasi di wilayah Anambas dan mengcover hingga 80% populasi masyarakat di Tarempa, Kabupaten Anambas. [hen]

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang