Semarang Great Sale Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Kota Semarang

Ekonomi  SABTU, 29 JUNI 2019 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Semarang Great Sale Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Kota Semarang
RMOLJateng. Pemerintah Kota Semarang memberikan apresiasi yang besar atas gelaran tahunan Semarang Great Sale yang digarap oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang.

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mengatakan gelaran Semarang Great Sale pada 28 Juni hingga 28 Juli 2019 ini sangat pas dengan beragam agenda yang dimiliki oleh Pemkot Semarang.

"Kita ada Apeksi, Semarang Night Carnival, Asean School Games, MXGP, dan banyak event lainnya yang berpotensi mendatangkan ribuan orang ke Semarang," kata Mbak Ita, sapaan akrabnya, Sabtu (29/6).

Mbak Ita menilai para pelaku usaha semakin kompak dalam menyukseskan event dengan target transaksi dan wisata di Kota Semarang.

Kata dia, saat ini Semarang Great Sale mampu menjadi magnet bagi masyarakat dari dalam maupun luar Kota Semarang untuk merasakan gebyar diskon di Kota Semarang.

"Dengan banyaknya orang datang dan berbelanja, sudah pasti pendapatan Kota Semarang akan meningkat, dan dapat kita maksimalkan untuk pembangunan Kota Semarang," katanya.

Semarang Great Sale digelar mulai tanggal 28 Juni hingga 28 Juli 2019. Dalam ajang tersebut ribuan peserta yang bergabung dalam Semarang Great Sale 2019 memberikan diskon hingga di atas 50 persen.

Tak hanya pengusaha kelas atas saja, namun sejumlah pedagang pasar di Semarang juga turut terlibat meramaikan gelaran itu.

Selama ajang diskon, masyarakat perlu menginstal aplikasi Semarang Great Sale untuk melakukan transaksi dan mendapat kupon elektronik.

Semakin banyak memperoleh kupon elektronik, semakin besar mendapat kesempatan memperoleh hadiah berupa mobil, dan sepeda motor. [jie]







Komentar Pembaca