Pos Pelayanan Lebaran The Avenger Jadi Ajang Selfi Pemudik

Nusantara  MINGGU, 09 JUNI 2019 , 22:06:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Pos Pelayanan Lebaran The Avenger Jadi Ajang Selfi Pemudik
RMOLJateng. Film The Avenger : Endgame menginspirasi Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK,MH untuk membuat pos pelayanan lebaran yang berbeda dari biasanya. Pos ini dibuat di perbatasan Jateng-Jabar.

Kapolres AKBP Djoko Julianto mengatakan, pos ini memang sengaja kami desain unik. Hal ini untuk menarik pengendara baik saat arus mudik atau balik yang tengah beristirahat di pos.

Selama arus mudik dan balik, ternyata banyak pengguna kendaraan yang berhenti dan berfoto. Terutama anak-anak yang kagum dengan film Avenger,” kata kapolres Cilacap, Minggu (9/6).

Kapolres menambahkan, pos pelayanan lebaran sengaja dikonsep tidak formal, dan bahkan seperti tempat wisata foto selfi.

Maksud dari pendirian Pos Pelayanan Mudik Avengers ini, agar masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam liburan lebaran baik saat mudik dan balik lebaran,” tambah kapolres.

Sementara itu,  salah seorang pemudik asal Purbalingga Yuli Astuti mengungkapkan, dirinya bersama keluarga serta anak-anak sempat beristirahat di pos yang berada di Majenang itu.

Pos pelayanan lebarannya unik, jadi anak-anak sempat meminta berhenti. Akhirnya kami sekeluarga berfoto-foto,” kata Yuli. [jie]

 





Komentar Pembaca