Soal Bursa Ketum PSIS, Buwas Masih Punya Amanat Di Bulog

Olahraga  SENIN, 04 MARET 2019 , 20:21:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Soal Bursa Ketum PSIS, Buwas Masih Punya Amanat Di Bulog
RMOLJateng. Bursa Ketua Umum PSSI mulai ramai. Sejumlah nama kandidat menjadi Ketua PSSI bermuncul, salah satunya mantan Kepala BNN Budi Waseso.

Buwas menanggapi namanya dalam kandidat calon Ketum PSSI di sela kunjungannya sebagai Direktur Utama Bulog di gudang Bulog Bumirejo, Kabupaten Pati, Senin (4/3/2019) sore tadi.

"Gini, masih banyak yang mampu, saya sekarang sudah pegang direktur Bulog. Ini urusan perut. Harus dipertanggung jawabkan. Jadi jabatan itu amanah. Jadi jangan dipakai mainan," ujarnya kepada awak media.

Apalagi saat ini ia juga mengaku rangkap jabatan. Selain menjabat menjadi Direktur Utama Bulog, Buwas juga menjabat menjadi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka periode 2018-2023.

"Terus sekarang saya dapat jabatan rangkap sebagai Ketua Kwarnas. Ini generasi muda yang berkualitas ini pembinaan mendasar. Nanti kalau di PSSI tidak terpegang. Terus nanti saya kapan tidur,” ungkapnya.

Untuk itu, ia yakni bahwa masih banyak sosok lain yang mampu menahkodai PSSI. Nanti ada orang lagi, saya yakni nanti ada yang mampu. Saya yakin punya komitmen untuk membangun apapun, siapapun pasti bisa,” tandasnya. [hen]



Komentar Pembaca
Fasilitas Umum Tandon Air

Fasilitas Umum Tandon Air

KAMIS, 04 JUNI 2020 , 16:42:00

Perjalanan Kereta Barang Dalam Kondisi Pandemi Covid-19
Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

Salat Jumat Jelang New Normal Di Semarang

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:00:00