Terserempet Kereta Api, Ibu Rumah Tangga Tewas

Peristiwa  SENIN, 14 JANUARI 2019 , 18:53:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Terserempet Kereta Api, Ibu Rumah Tangga Tewas
RMOLJateng. Seorang perempuan ibu rumah tangga dengan inisial SL, warga Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang mengalami nasib naas setelah terserempet kereta api barang dan meninggal di lokasi kejadian, Senin (14/1) sore.

Korban terserempet oleh kereta api barang Jurusan Surabaya-Tanjung Priuk di Jalur Rel di KM 120+8 Pemalang-Suradadi, Dukuh Pekunden, Kelurahan Pelutan Kec/Kab Pemalang.
 
Seorang saksi Ganis Dwi Purwanto saat bertugas di Stasiun KAI Pemalang menuturkan dirinya menerima telepon dari Masinis Kereta Barang Jurusan Surabaya-Tanjung Priuk yang menyadari telah menyerempet seorang perempuan di Jalur Rel di KM 120+8 Pemalang-Suradadi.
 
Setelah menerima telepon, saya menghubungi Polsek Pemalang Kota untuk melakukan pengecekan di TKP, ternyata benar di lokasi terdapat seorang korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.
 
Seorang warga Kelurahan Pelutan Kec/Kab. Pemalang dengan inisial KP yang datang ke lokasi kejadian untuk ikut melihat korban terkejut setelah mengetahui korban adalah adik kandungnya sendiri.
 
Kapolsek Pemalang Kota AKP I Ketut Mara S.H. menjelaskan, setelah melakukan pengecekan TKP, korban dibawa ke RSUD dr. M Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan medis.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr. Yossi Bracthin dan mantri kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada korban, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas kapolsek. [hen]
 


Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00