Ibu Dan Anak Jadi Korban Penganiayaan

Peristiwa  RABU, 09 JANUARI 2019 , 20:42:00 WIB | LAPORAN: PRAYITNO

Ibu Dan Anak Jadi Korban Penganiayaan
RMOLJateng. Eli Faidah (42) dan anaknya RFD (5) warga Dukuh Sijambu Desa Pecangakan RT 02 RW 05 Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, menjadi korban penganiayaan.

Eli mengalami luka pada pelipis mata sebelah kiri, sedang anaknya RFD yang saat kejadian tengah digendong mengalami luka pada pelipis mata sebelah kanan.
 
Tersangka pelaku Pri (45) merupakan mantan suami Eli. Tersangka Pri kini masih melarikan diri dan tengah dikejar petugas.
 
Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia yang dihubungi melalui Kapolsek Comal AKP Tarhim mengatakan, kejadian penganiayaan itu di warung tempat korban Eli berjualan.

Letak warung itu di depan rumah korban Eli. Kejadian berawal saat korban sedang berada di warung bersama anaknya, namun tiba-tiba pelaku masuk warung dan langsung menganiaya Eli dan anaknya. Korban sempat berteriak meminta tolong. Saksi pengunjung warung yang hendak menolong malah diancam golok oleh pelaku,” kata AKP Tarhim, Rabu (9/1).
 
Setelah melukai Eli dan anaknya, pelaku langsung kabur. Warga sekitar baru berani memberikan pertolongan terhadap korban. Korban akhirnya dilarikan ke Puskesmas Purwoharjo yang kemudian dirujuk ke Rumah sakit Siaga Medika Pemalang. 
 
Tahrim menambahkan, berdasarkan informasi, pelaku merupakan warga Desa Purwosari Kecamatan Comal dan pelaku merupakan mantan suami korban Eli. Sekitar tujuh bulan yang lalu keduanya bercerai. Diduga pelaku belum menerima perceraian tersebut. [hen]


Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00