Udinus Perpanjang Kerjasama Dengan Mitsubishi

Pendidikan  KAMIS, 13 DESEMBER 2018 , 20:26:00 WIB | LAPORAN:

Udinus Perpanjang Kerjasama Dengan Mitsubishi
RMOLJateng. Setelah berjalan satu tahun, kerjasama antara Udinus dengan Mitsubishi kembali diperpanjang yang dituangkan dalam Memorandun of Understanding (MoU).

Simbiosis mutualisme kerjasama tersebut telah dibuktikan dengan diresmikannya Mitsubishi Training Center pertama di Indonesia yang berada di Fakultas Teknik (FT) Udinus, pada Oktober 2017 lalu.

General Manager Mitsubishi Toshi Furuya mengatakan, perusahaan Mitsubishi telah melakukan investasi bersama dalam bidang pendidikan.

Menurutnya Udinus telah memanfaatkannya dengan maksimal untuk membekali mahasiswanya dengan alat-alat automasi dari Mitsubishi.

"Kami sangat mengapresiasinya,” jelasnya, Kamis (13/12).

Ia menambahkan, dalam penandatanganan perpanjangan MoU ini nantinya akan diturunkan menjadi Memorandum of Agreement (MoA) yang akan berisi tindak lanjut poin-poin kerjasama.

Diantaranya tidak hanya mensupport kebutuhan hardware saja namun juga software.

Kami ingin mewujudkan revolusi industri 4.0 di Indonesia, sehingga kami berkomitmen untuk mendukung bidang pendidikan melalui Udinus semaksimal mungkin. Salah satunya dengan meng-upgrade laboratorium Fakultas Teknik Udinus,” tandasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00