Perindo Pilih Strategi Dekati Komunitas Difabel dan Pedagang Kecil

Politik  KAMIS, 29 NOVEMBER 2018 , 20:33:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Perindo Pilih Strategi Dekati Komunitas Difabel dan Pedagang Kecil
RMOLJateng. Sejumlah politisi dari Partai Perindo mengaku lebih suka mencari simpati dari kalangan komunitas, baik itu pedagang, komunitas difabel maupun komunitas hobi. Di Sukoharjo, calon legilatif partai ini mengharapkan dukungan penuh komunitas difabel dan komunitas pedagang keliling.
 
Sesuai dengan visi misi partai yang sejak awal peduli dengan rakyat kecil, kita juga rangkul komunitas pedagang, difabel dan pelaku usaha kecil lainnya.” kata Caleg DPR RI dari Partai Perindo dapil V Jateng Henry Indraguna, Kamis (29/11).
 
Pada kunjungannya di Sukoharjo, Henry berkesempatan bertemu dengan komunitas difabel dan komunitas pedagang keliling, di RM Lembah Manah Sukoharjo.
 
Dijelaskan Daryono, Wakil Sekretaris DPD Partai Perindo Sukoharjo, sejak mula berdiri Partai Perindo memang lebih memilih berdekatan dengan sejumlah komunitas, diantaranya dengan komunitas difabel dan pedagang kecil.
 
Sesuai dengan platform partai partai kami peduli usaha, kami utamakan pedagang kecil. Untuk komunitas difabel nanti juga akan kami giring untuk produktif dengan memiliki usaha.” Kata Daryono yang juga caleg dapil I Sukoharjo.
 
Selain upaya mendulang suara dari rakyat kecil, Daryono juga mengklaim melaksanakan misi nasional yakni peduli dan mensejahterakan para pelaku UMKM.
 
Dengan alasan itu juga, Henry yang menyambangi Sukoharjo langsung diarahkan untuk mendekat pada komunitas difabel dan pedagang kecil. Bahkan Henry langsung menyatakan diri siap menjadi bapak angkat bagi kaum difabel dan pedagang kecil di Sukoharjo. [hen]



Komentar Pembaca
Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Suasana Pusat Oleh-Oleh Khas Semarang Saat Libur Panjang