Partai Gerindra Purworejo Targetkan 51% Untuk Prabowo-Sandi

Politik  SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 00:17:00 WIB | LAPORAN:

Partai Gerindra Purworejo Targetkan 51% Untuk Prabowo-Sandi

Hamdan Azhari, Ketua DPC Gerindra Purworejo (Baju Putih)/RMOL Jateng

RMOLJateng. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Purworejo, menargetkan perolehan suara sebesar 51% untuk Prabowo-Sandi dalam Pilpres mendatang.

Mereka yakin bahwa jagoan yang diusungnya, Prabowo-Sandi akan menang di Kabupaten Purworejo. Hal tersebut disampaikan oleh Hamdan Azhari Ketua DPC Gerindra Kab Purworejo di sela-sela dialog emak-emak dan Sandiaga Uno Minggu malam.

Dialog yang digelar di RM Padang Salero Minang alun-alun Purworejo ini setelah acara silaturahmi  ke Ponpes Daarut Tauhid pimpinan KH Thoyfur Mawardi di Desa Kedungsari Kecamatan Purworejo.

Untuk mencapai target 51% kami sudah mulai memperbaiki struktur partai koalisi hingga tingkat RT,” kata Hamdan Azhari yakin.

Saksi-saksi juga harus solid, kalau pada Pilpres sebelumnya banyak TPS yang tidak ada saksi dari pihak Prabowo, kini semua sudah dipersiapkan di tiap TPS.

Saksi-saksi kami sudah dididik. Data saksi kami sudah by name by address. Sehingga begitu diklik nama saksi akan ketahuan dia berasal dari mana, saksi di TPS berapa. DPD Partai Gerindra Jateng memiliki program/alat  untuk mengontrolnya,” lanjut Hamdan.

Untuk target di legislatif, Gerindra pada Pileg mendatang menargetkan 9 kursi untuk DPRD Kabupaten Purworejo, sebelumnya partai besutan Prabowo ini memperoleh emarin 6 kursi.

Dengan jualan isu ekonomi, mereka yakin bahwa pasangan jagoan mereka dapat mewujudkan perbaikan ekonomi yang adil makmur.

Ketika ditanya bukankah harga-harga di Purworejo termasuk murah, Hamdan mengakuinya, namun masih ada masyarakat yang merasa ada kenaikan yang signifikan sehingga daya beli masyarakat turun. Lapangan pekerjaan sulit didapatkan saat ini. [jie]




Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00