Cairkan Komunikasi Terputus di Perindo Karanganyar, Hary Tanoe Tunjuk Ketua Baru

Politik  MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 18:08:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Cairkan Komunikasi Terputus di Perindo Karanganyar, Hary Tanoe Tunjuk Ketua Baru

Foto/net

RMOLJateng. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menugaskan salah satu pengurus DPP, turun gunung untuk memegang kendali DPD Partai Perindo Karanganyar.

Melalui Surat Keputusan (SK) DPP Perindo nomer 1676-SK/DPP Partai Perindo, Budianto Darmastono yang sebelumnya menjabat Ketua DPP Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, didaulat oleh Hary Tanoe sebagai Ketua Pelaksana (Plt). Sedangkan posisi Sekertaris, DPP menunjuk Joko Sutanto.

Sekertaris DPD Partai Perindo Karanganyar Joko Sutanto mengatakan Budianto yang juga salah satu caleg dari Dapil IV Jawa Tengah dianggap Ketua Umum mampu mencairkan komunikasi di para kadernya yang kaku.

Kakunya komunikasi di tubuh partai Perindo Karanganyar ini semenjak penunjukan Tukinem sebagai Ketua DPD Perindo Karanganyar menggantikan Margito ketua sebelumnya yang mundur secara tiba-tiba.

Dan keputusan yang diambil DPP Dengan menunjuk Budianto ini, ungkap Joko, bisa diterima semua pihak di Perindo Karanganyar.

Selama ini kan ada persepsi jika DPD Perindo Karanganyar seakan-akan terjadi gejolak. Sebenarnya tidak ada gejolak. Ini hanya persoalan komunikasi. Kelompok dan kubu di Perindo tidak ada. Semua memiliki tujuan yang sama untuk memajukan Perindo,” kata Joko, Minggu (04/10/2018).

Langkah pertama yang diambil Budianto, mempertemukan kedua belah kubu yang selama ini terjadi perbedaan pandangan. Akhirnya, di Kepengurusan baru, seluruhnya diakomodir sebagai pengurus, sehingga tida ada lagi pertentangan.

Ini menunjukan kalau Perindo Karanganyar solid. Kabar Perindo Karanganyar  Kisruh itu tidak benar. Dengan kepengurusan baru, selanjutnya kami konsentrasi  di Pileg. Terutama di Pemilihan presiden. Kami siap memenangkan Jokowi - Maruf," terangnya.

Sekedar pengingat, sebelumnya sebanyak 16 pengurus di tingakt DPC menolak penunjukkan Tukinem sebagai ketua DPD DPD Perindo Karanganyar.

Meskipun saat itu 16 DPC Perindo Se Karanganyar menolak, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Tengah tetap menyerahkan surat keputusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Karanganyar yang baru, kepada Tukinem, untuk menggantikan posisi ketua lama, Margito, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. [jie]




Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00