Smartfren Luncurkan Produk Home Internet

Ekonomi  KAMIS, 01 NOVEMBER 2018 , 16:58:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Smartfren Luncurkan Produk Home Internet

Dok

RMOLJateng. Kebutuhan masyarakat terhadap konektivitas internet semakin tinggi. Smartfren menjawab tantangan kebutuhan tersebut dengan menawarkan produk baru Wi-Box 4G Home Internet.

PT. Smartfren Telecom Tbk, menghadirkan produk baru disebut Wi-Box 4G Home Internet. Produk ini dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan konektivitas khusus di dalam rumah.

Berdasarkan data yang kami miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini antara lain keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area. Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren,” ujar Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan dalam siaran persnya, Kamis (1/11).

Dia mengklaim, Wi-Box 4G Internet Home dapat memberikan pengalaman internet dalam rumah yang berbeda. Smarthome yang membutuhkan koneksi stabil dan handal akan menikmati pengalaman saat berselancar di dunia maya. Selain itu, dilengkapi dengan dua buah antena external, yang membuat penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

Oleh sebab itu, penerimaan sinyal yang lebih baik dan memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah. Keunggulan lain dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. "Di samping itu, dapat standby selama 24 jam sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus," katanya. [hen]

 

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang