Selain Chat Mesum, Foto Rania Di Kamar Hotel Bersama Pria Juga Beredar

Politik  RABU, 24 OKTOBER 2018 , 08:27:00 WIB

Selain Chat Mesum, Foto Rania Di Kamar Hotel Bersama Pria Juga Beredar
RMOLJateng. Kasus dugaan mesum calon legislatif (Caleg) DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie dengan pejabat publik di Kota Semarang semakin menarik dan bikin penasaran.

Pasalnya, yang beredar luas ternyata tidak hanya chat mesum melalui aplikasi WhatsApp (WA) saja. Lebih parah lagi, foto selfie yang diduga Rania di kamar hotel dengan background seorang laki-laki yang diduga selingkuhannya juga beredar.

Foto-foto yang beredar tidak hanya satu atau dua foto saja. Tapi dipastikan banyak dengan berbagai pose. Ada yang diduga di dalam mobil, di rumah makan, bahkan ada yang di dalam hotel.

Banyaknya foto di berbagai tempat itu tampaknya juga menggambarkan keduanya sudah lama menjalin hubungan ‘kumpul kebo’ (di luar nikah). Sampai kasusnya akhirnya meledak sekarang ini.

Rania Noor Setiawatie ketika dikonfirmasi, Selasa (23/10) membantah kalau beredarnya chat WA dengan background gambar dirinya berbagai pose adalah tindakan dirinya.

Silahkan dibuktikan saja. Karena saya belum melihat langsung. Foto background chat itu aku posting di FB  setahun yang lalu. Juga aku pernah jadikan foto profil di WA. Jadi siapa aja bisa ambil dan jadikan background chat,” katanya.

Disinggung mengenai foto selfie yang diduga di kamar hotel bersama seorang laki-laki yang mengenakan handuk, Rania tidak mau berkomentar dengan dalih tidak melihat foto yang beredar.

"Gak ada komen. Saya gak lihat foto nya, apa yang bisa saya komentari ? Foto bisa di edit kok," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya Caleg DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie diduga telah berbuat asusila dan menjadi perebut lelaki orang (pelakor).

Dugaan itu terungkap setelah caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng 1 nomor urut 3 tersebut dilaporkan oleh Perempuan Indonesia Raya Kota Semarang ke DPD Partai Gerindra Jateng.

Laporan disampaikan melalui surat terbuka tertanggal 19 Oktober 2018. Tidak jelas siapa yang membuat surat laporan tersebut. Dalam surat itu tidak ada nama pelapor, tapi hanya mengatasnamakan Perempuan Indonesia Raya.

Surat itu juga disampaikan ke sejumlah wartawan. Sehingga menjadi konsumsi publik.

Dia adalah seorang pelakor yang telah menjalin hubungan selingkuh dengan seorang pejabat publik Kota Semarang yang sudah berkeluarga. Partai Gerindra seharusnya memiliki komitmen terhadap norma dan agama yang ada di masyarakat,” ungkapnya dalam surat tersebut.

Atas perbuatan tersebut, Partai Gerindra diminta memberi sanksi tegas kepada Rania Noor Setiawatie karena dianggap telah melanggar norma sosial dan agama. Partai Gerindra juga diminta membatalkan pencalegan Rania Noor Setiawatie. Terakhir Rania Noor Setiawatie dituntut meminta maaf kepada masyarakat. [jie]



Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00