Pasangan Prabowo-Sandi Mulai Buka Pendaftaran Relawan Pilpres 2019 Via Sosmed

Politik  SABTU, 29 SEPTEMBER 2018 , 17:56:00 WIB | LAPORAN:

Pasangan Prabowo-Sandi Mulai Buka Pendaftaran Relawan Pilpres 2019 Via Sosmed
RMOLJateng. Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan mengungkapkan, usai mendeklarasikan Barisan Nusantara-Prabowo dan Sandi (Banus-PADI) yang merupakan salah satu relawan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, pihaknya membuka rekrutmen relawan melalui social media (sosmed).    

Aplikasi untuk merekrut relawan pasangan Prabowo-Sandi (PAS) melalui sosial media tersebut saat ini masih dalam proses maintenance atau proses pemeliharaan dan pengaplikasian, untuk selanjutnya digunakan sebagai sarana rekrutment via sosmed.  Untuk awal rekurtment yang dimulai Jumat (28/9) semalam, setidaknya sudah 30 data relawan nasional yang masuk.

"Yang ini kan sebelum ada aplikasi sudah ada yang manual yang ini. Tadi malam saya sudah, sampai sekarang sudah diaplikasi ada 30-an, itu belum yang manual. Yang ini belum masuk di maintenance secara manual," tegas Ferry usai mendeklarasikan relawan Banus-PADI di Hotel Gracia, Kota Semarang Sabtu (29/9).

Ferry mengaku jika dirinya tidak mentargtekan berapa maksimal relawan yang akan bergabung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di Jateng.

"Kita tidak tidak punya target di Jateng tapi kita mengakomodasikan seberapapun jumlah relawan, karena bagi kami seberapapun relawan bagi kami bagian energi pemenangan. Ya khan. Tidak memiliki, kita tidak pathok, wah dia harus punya cabang atau ada dimana-mana," ujarnya.

Namun, Ferry mengungkapkan, setiap relawan mempunyai satu titik yang nantinya akan berfungsi sebagai energi pemenangan.

"Tapi dia punya disatu titik dia bekerja, satu kecamatan itu relawan, sudah kategorikan, akomodasi, semua bagian dari energi pemenangan. Alamat online-nya untuk rekrutmen relawan nanti bernama http: //www.RelawanPemenanganPAS.com//.  Ini bagian seluruh proses pemenangan, dalam pemenangan nasional masing-masing tugas bersinergi," ungkap Ferry.

Bagi Ferry, relawan fungsinya menyampaikan pesan dari Capres-Cawapres Prabowo-Sandi untuk rakyat Indonesia. Juga mensinergikan potensi jika barisan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menghasilkan musyarawarah dari partai koalisi.

"Saya katakan bahwa titik-titik tumbuh energi pemenangan dimulai juga dari rumah, menegaskan, rumah-rumah para relawan, rumah anggota kader pemenangan dan rumah-rumah partai koalisi adalah rumah-rumah posko pemenangan, dia (relawan) akan bergerak," pungkas Ferry Mursyidan Baldan. [hen]



Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00