Hashim Djojohadikusumo: Gerindra, PAN, dan PKS Solid

Politik  KAMIS, 09 AGUSTUS 2018 , 11:32:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Hashim Djojohadikusumo: Gerindra, PAN, dan PKS Solid

Hashim Djojohadikusumo/Net

RMOLJateng. Koalisi yang dibangun untuk mengusung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berjalan solid.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, sesaat lalu, Kamis (9/8). Adik kandung Prabowo itu memastikan tiga partai masih solid.

Koalisi semua solid dan bagus. Gerindra, PAN, dan PKS solid,” ujarnya usai menghadiri penyerahan akta perkawinan bagi umat nasrani Di DKI Jakarta seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Pernyaraan Hashim ini menjawab kabar bahwa dua partai yang akan mendukung Prabowo, PKS dan PAN, melakukan manuver tadi malam. Bersama PKB, kedua partai itu dikabarkan sowan ke kediaman mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo di Sentul.

Sementara di satu sisi, beredar kabar juga bahwa kedua partai itu juga mendapat mahar dari Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebesar Rp 500 miliar untuk mau mengusungnya mendampingi Prabowo

Namun ketika ditanya tentang wacana duet Prabowo dengan Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno, jawaban Hashim masih mengambang.

Ya kita lihat nanti ya,” tukasnya sambil menyebut bahwa nanti malam ada deklarasi dukungan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. [jie]


Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00