Novel Baswedan Menangis Di Hari Pertama Kerja

Tokoh  JUM'AT, 27 JULI 2018 , 16:58:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Novel Baswedan Menangis Di Hari Pertama Kerja

Tak kuasa menahan haru, Novel menangis saat berpidato di depan orang-orang yang datang untuk menyambut dirinya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat siang (27/7).

Ia menangis melihat teman-temannya di KPK masih berani memberantas korupsi meski mengetahui risiko besar menanti. Salah satu contoh risiko itu terjadi pada dirinya sendiri. Novel menjadi korban penyiraman air keras pada April tahun lalu dan kasusnya belum jelas sampai sekarang.

"Dan saya sangat terharu, karena mereka sungguh-sungguh berani. Ternyata mereka serius dan sungguh-sungguh berani untuk berjuang. Itu suatu kebanggaaan terbesar untuk saya," kata Novel sambil menangis.

Novel berharap para pegawai KPK tetap mengobarkan semangat memberantas korupsi, menjaga keberanian, serta menjaga integritas sebagai bagian dari lembaga KPK meski teror, fitnah, dan kejadian tidak menyenangkan terus mengancam.

"Insya Allah, apa yang kita lakukan akan mendapatkan hasil optimal. Setidak-tidaknya apa yang kita lakukan dapat pahala dari Allah SWT," jelasnya. [hen]


Komentar Pembaca
Protokol Kesehatan

Protokol Kesehatan

SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 11:43:00

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

Robot Ikut Wisuda Daring Di Undip Semarang

SELASA, 28 JULI 2020 , 15:37:00

Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00