Hinca: Biarkan Tim Kecil Demokrat-Gerindra Bekerja

Politik  KAMIS, 26 JULI 2018 , 07:20:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Hinca: Biarkan Tim Kecil Demokrat-Gerindra Bekerja

Hinca Pandjaitan/Net

RMOLJateng. Pembentukan tim kecil menjadi salah satu hasil dari pertemuan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (24/7) malam lalu.

Tim kecil dari Gerindra dan Demokrat ini dibentuk untuk menindaklanjuti arah koalisi kedua partai.

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyebut bahwa tim ini sudah terbentuk. Dia menjadi salah satu bagian dari tim kecil di Demokrat.

Kami sudah membentuk tim kecil yang terdiri dari 6 orang salah satunya saya. Ada Pak Amir, Pak Syarif Hasan,” ucapnya di depan rumah SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta, Rabu (25/7).

Hinca menjelaskan bahwa tim ini akan bekerja untuk mematangkan koalisi. Termasuk membahas mengenai capres dan cawapres yang akan diusung.

Biarkan tim kecil kami bekerja, begitu juga dengan tim kecil Gerindra,” tegasnya seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Sementara menanggapi pertemuan SBY dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan pada Rabu (25/7) malam, Hinca menyatakan bahwa hal itu merupakan bagian dari komunikasi politik menjelang Pemilu 2019.

Peluang koalisi terbuka lebar kita lihat saja nanti. Endingnya tetap ada di KPU, 10 Agustus mendatang,” pungkas Hinca. [jie]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00